Jerman Wajib Menang atas Belarusia Apabila Ingin lolos Piala Eropa 2020

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Timnas Jerman akan menjamu Belarusia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Borussia-Park, Monchengladbach, Minggu (17/11/2019). Die Mannschaft wajib menang untuk lolos ke putaran final.

Timnas Jerman duduk di posisi kedua Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan koleksi 15 poin, sama dengan Belanda. Sementara Irlandia Utara siap menyodok berkat koleksi 12 poin

Skenario terbaik untuk bisa meloloskan Timo Werner dkk. ke putaran final Piala Eropa 2020 adalah dengan memenangi pertandingan kontra Belarusia, lalu pada saat bersamaan Irlandia Utara kandas di tangan Belanda.

Belarusia, di sisi lain, juga sudah dipastikan gagal lolos dari grup ini, tapi mereka sudah mendapatkan tiket play-off karena berhasil keluar sebagai juara UEFA Nations League Grup D2.

Belarusia bukan tim yang mudah dikalahkan oleh tim sekelas Jerman sekalipun. Terbukti, pada pertemuan pertama Juni silam, Leroy Sane cs. hanya sanggup menang 2-0 saja.

Timnas Jerman dipastikan bermain tanpa Emre Can karena skorsing. Kai Havertz, Marco Reus, dan Niklas Sule juga diragukan bisa tampil karena cedera yang mereka dapat.(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.