Banner Pemprov 2020
Muba 21 Juli

Jembatan Teluk Terjadi Penurunan, Pengguna Jalan Agar Berhati hati Saat Melintas.

 

SEKAYU,koranindonesia.id–Bagi Pengguna jalan nasional yang melintasi jalan negara diminta agar lebih berhati-hati saat melintasi jembatan teluk yang berada di Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

Pasalanya, menurut warga sekitar, jembatan tersebut terjadi penurunan kontruksi, hal itu terlihat adanya celah yang sedikit terlihat dari besi yang ada diatas jembatan tepatnya di trotoar jembatan.

Amirson, salah seorang warga epil kepada awak media, jumat (27/3) menyebutkan bahwa dirinya melihat jika adanya penurunan kotruksi pada jembatan tersebut.

“Kemaren, secara langsung saya melihat jembatan teluk, saya lihat jembatan ini sepertinya sedikit turun,apa itu dari kontruksinya atau dari lainya saya juga tidak terlalu memahami.Namun yang pasti memang dilihat secara keseluruhan ada satu titik yang terlihat sedikit turun mungkin kisaran 1-2 cm,” ungkap Amirson.

Dikatanya, Dirinya sedikit khawatir jika jembatan ini tidak cepat di perbaiki kemungkinan penurunan kotruksi jembatan semakin menuruk, bisa saja terancam ambruk jika dibiarkan.

“Kami berharapa pihak terkait yang berwenang memperbaiki jembatan tersebut untuk segera memperbaiknya,pasalnya volume kendaraan yang melintas dijembatan tersebut setiap hari tidak pernah henti baik mobil pribadi maupun mobil yang bermuatan tonase berat,”imbuhnya.

Sementara, PPK balai besar jalan nasional Batung-Mangunjaya (BPPJN) V Sumsel, Roli di konfirmasi terkait jembatan tersebut mengatakan, bahwa setiap tahun ada pemeliharaan terhadap semua jembatan di ruasnya termasuk jembatan teluk, nanti akan di survey lagi lebih detil apa betul terjadi penurunan seperti yang di sampaikan warga, dari hasil survey tersebut baru dapat kita lakukan penanganan yg tepat.

” Kami mengucapkan terima kasih juga atas perhatian warga terhadap pembangunan di sumsel dan muba khususnya, setiap laporan masyarakat segera kita tindak lanjuti “imbunya (sts)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.