Jelang Ramadhan, Pol PP Tertibkan Hiburan Malam

PALEMBANG, koranindonesia.id-Jelang puasa ramadhan,  Sat Pol PP Pemprov Sumsel bersama aparat kepolisian merazia tempat hiburan malam di Kota Palembang dan perbatasan Kabupaten Banyuasin, Rabu (1/5/2019) malam hingga Kamis (2/5/20190 dinihari. Dalam waktu bersamaan juga dilakukan sosialisasi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

Razia dimulai dengan menyisiri Selebrity Cafe and Resto berlokasi di Jalan Petanang, d’Fairway Lounge and Sport Bar, Cafe remang-remang di Jalan Dr M Isa dan Jalan R Soekamto, Poppy Cafe dan di Hollywood Cafe. Lalu, petugas turut menyambangi Venus Luxury Club, Cafe dan beberapa tempat penginapan di Tanjung Api-Api dan Mansion Cafe.

Alhasil, sembilan pasangan mesum, 23 pemandu lagu dan satu pengunjung cafe warga Singapore, diamankan karena tidak dapat menunjukkan identitas diri.

Plt Kasat Pol PP Pemprov Sumsel, Drs H Aris Saputra MSi mengatakan, digelarnya kegiatan ini dalam rangka menegakkan Perda No 2 Tahun 2017 tentang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

“Dengan melibatkan instansi terkait seperti polisi, TNI, Damkar dan Basarnas kami berharap supaya sosialisasi ini betul-betul dapat diterima dan disebarluaskan. Harapannya agat selama ramadhan dapat tercipta kondisi yang betul-betul kondusif sehingga umat muslim dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk,” terang Aris.(fhy)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.