Banner Pemprov Standar

Jelang Pemilu, Indro “Warkop” Ajak Jangan Golput

JAKARTA, koranindonesia.id – Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 yang sudah di depan mata, komedian kawakan Indro Warkop mengaku, menginginkan pemimpin yang memiliki visi – misi untuk memajukam bangsa ini, sehingga ia pun mengajak segenap masyarakat yang memiliki hak pilih untuk tidak golput.

Pemilu Serentak 2019, yang akan digelar Rabu, 17 April 2019 ini menurut komedian bernama aseli, Indrodjojo Kusumonegoro ini, sangat menentukan nasib rakyat. “Disini kita memilih siapa pemimpin bangsa yang besar ini, bangsa Indonesia. Kalau kita golput, nantinya kita tidak dapat pemimpin yang baik, jadi marilah kita ikut memilih sesuai dengan hati nurani,” cetusnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (15/4/2019).

Dengan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu, Indro mengaku ingin Indonesia kedepan lebih maju. Komedian yang kerap tampil dengan kepala plontos ini menambahkan, dirinya merasa capek di adu domba, sebagai rakyat ia seringkali merasa di adu domba oleh politik. “Saya nggak sebut elit politik mana, tapi karena politik kita kemudian jadi terpecah belah. Kita harus ubah pola pikir. Kita jangan mau dipecah-belah gara-gara politik, jadi tekadkan bulat untuk siapa yang kita pilih, jangan karena paksaan atau ajakan orang lain,” ungkap Indro pula.

Soal siapa yang dipilihnya di bilik suara nanti, menurut Indro itu sudah ada didalam hatinya. “Terpenting pilihan gue adalah yang mau bekerja untuk memajukan bangsa ini, bukan hanya janji-janji, tapi bukti nyata. Pastilah sudah tau kisi-kisi yang gue pilih, jadi nggak usah dibilang, pemimpin yang sudah bekerja dan terbuktilah yang harus dipilih,” tutupnya.

(mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.