Banner sumsel

Jelang Pemilu 2019, Kapolresta Palembang Safari Kamtibmas ke Masjid Al-Gazali

PALEMBANG, koranindonesia.id – Hingga saat ini, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono terus melakukan sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) ke warga kota Palembang.

Kali ini pertemuan dilakukan di Masjid Al-Gazali, Jalan Al Gazali, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Jumat (16/11/2018).

Acara Safari Kamtibmas dan Salat Jumat bersama dilokasi, turut dihadiri Kasat Intelkam, Kompol Mario Ivanry, Kasat Sabhara, Kompol Dasril, Kompol Faridah, Kapolsek IB I dan Kompol Masnoni.

“Ya, dengan event ini, saya haturkan ucapan terima kasih tak terhingga atas dukungan warga Kota Palembang, dimana telah terselenggara Pilkada, dan Asian Games 2018 berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa halangan apapun,” papar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, saat usai salat jumat.

Kendati demikian, orang nomor satu di Polresta Palembang itu melanjutkan, pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 sudah di depan mata. Hendaknya, masyarakat kota Palembang tidak terpengaruh dengan hasutan atau berita hoaks, isu sara, terutama yang dapat memecah belah kita. Sudah pasti, dalam pemilu terjadi perbedaan pendapat pilihan,” tandasnya.

Tidak lupa, perwira berpangkat melati tiga ini juga mengingatkan, masyarakat untuk terus wasada menjaga tempat tinggalnya dari ancaman kejahatan, Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Motor (Curanmor).

“Informasi masyarakat sangat penting, sekecil apapun pasti akan kami tindaklanjuti. Mari kita bersama menjaga kota Palembng ini agar tetap aman, nyaman dan tentram,” tutupnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.