Jelang Asian Games Gubernur Makin Kencang Sosialisasi ke Warga

PALEMBANG,koranindonesia.id– Sosialisasi Asian Games dilakukan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin  secara terus menerus ke semua komponen, termasuk warga Sumatera Selatan (Sumsel). Tujuannya, untuk meningkatkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung suksesnya event akbar olah raga Asia di Palembang.

“Kita semua patut berbangga menjadi warga Kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games, hanya Kota Palembang dan Jakarta yang menjadi tuan rumah. Dan ini harus kita syukuri dan berbangga,’’ ujar Alex. saat silaturahmi bersama warga dan tokoh agama, pemuda se-Kecamatan Ilir III, di kediaman Kms H Halim, Kelurahan Kuto Batu, Juma’t sore (6/04/2018).

Acara silaturahmi dihadiri ratusan  warga dan tokoh agama, pemuda se-Kecamatan Ilir Timur III Kota Palembang. Mereka  antusias menyimak paparan Gubernur  tentang kesiapan Asian Games XVIII tahun 2018 di Kota Palembang.

Menurut Alex, masih ada sebagian warga Kota Palembang   yang belum tahu dan memahami dengan benar, termasuk  manfaat dan tujuan pelaksanaan event olahraga bangsa Asia tersebut di Palembang. Padahal, pelaksanaan Asian Games tinggal menghitung hari tepatnya, 18 Agustus 2018 mendatang.

Maka, kata Alex masyarakat Sumsel harus damai sebagai wujud modal utama sebagai tuan rumah Asian Games.

Banyak tokoh masyarakat yang hadir pada acara itu antara lain  Kemas H Halim Ali, Camat Ilir Timur III, Muflih, Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel, H. Mukti Sulaiman dan Imam Besar Masjid Agung Palembang, KH. Nawawi Dentjik Al-Hafiz. (win)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.