Banner sumsel

Jejak Hengki Terlacak dari Sosmed

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Meski sudah bersembunyi di Brebes, Jawa Tengah. Hengki Sulaiman (20) buronan kasus perampokan disertai pembunuhan sopir taksi online Tri Widyantoro masih dibekuk polisi.

Tempat persembunyiannya itu dilacak polisi dari akun sosial media (sosmed) milik tersangka. Polisi yang mengetahui hal itu, langsung bergerak cepat mendatangi lokasi tempat tinggalnya di Brebes.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, keberadaan pelaku diketahui setelah polisi memantau akun media sosial milik pelaku. Petugas melihat postingan foto-foto  yang diunggah tersangka.

[irp]

“Ketika kita lacak, ternyata sumber foto itu berada di Brebes. Tim langsung pun langsung bergerak menuju kesana,” kata Zulkarnain Adinegara, saat gelar perkara di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (13/4/2018) siang.

Setiba di lokasi, lanjut Zulkarnain, anggotanya sempat kebingungan, lantaran tersangka mengganti namanya menjadi Hendrik. Sehingga, warga sekitar tidak ada yang mengetahui dan mengenalnya.

Berbekal foto yang dikantongi, petugas akhirnya menemukan keberadaan pelaku. Hengki yang mengetahui keberadaan petugas berusaha kabur, sehingga polisi memberikan tindakan tegas.

“Pelaku tertembak di bagian dada kiri. Dia mencoba kabur meskipun sudah diberikan tembakan peringatan,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.