Banner sumsel

Jatuh dan Hanyut Bersama Motornya di Gorong-gorong, Pensiunan Ditemukan Tewas

PALEMBANG, koranindonesia.id – Selamet (65) warga Jalan Lunjuk Jaya, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Bukit Besar, ditemukan meninggal dunia terhanyut di gorong-gorong yang berada di  Jalan Angkatan 66, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Selasa (16/4/2019).

Ka SPKT dan Tim Identifikasi Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Agus Wijaya langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). “Saya tahu kejadian ini sekitar pukul 07.30 WIB, setelah dihubungi ketua RT setempat pak. Karena dia menemukan ayah saya sudah tergeletak terbawa arus. Dia menghubungi saya setelah menemukan ponsel di saku celana ayah,” ujar anak kandung korban, Romiyati (45) kepada petugas piket.

Ibu Rumah Tangga yang juga tinggal bersama korban di Jalan Lunjuk Jaya, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Bukit Besar, Palembang ini menjelaskan, profesi korban merupakan pengemudi ojek yang biasa mangkal di kawasan Jalan Putri Rambut Selako, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.”Tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB seperti biasa berpamitan ngojek. Saya sempat mendatangi dan  mengecek ke RS AK Gani, karena ayah sempat dibawa kesana. Menurut dokter, ayah sudah meninggal dunia, lalu dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara. Saya sempat mendapat informasi, ayah meninggal karena tergelincir bersama sepeda motornya, saat hujan tadi pagi,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Identifikasi Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut. “Untuk sementara korban meninggal dikarenakan terjatuh ke dalam gorong-gorong saat mengendarai sepeda motornya. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum,” jelas Agus, saat dikonfirmasi.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.