Banner sumsel

Jasad Driver Taksol Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

PALEMBANG, koranindonesia.id – Setelah kompak melakukan pencarian jasad driver taksi online, Sofyan, akhirnya ditemukan di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Selasa (13/11/2018) dalam kondisi sudah menjadi tulang belulang.

Meskipun demikian, petugas masih tetap menjadikan kasus ini pekerjaan rumah (PR), untuk mengungkap serta menangkap para pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap driver taksol tersebut.

“Ya, saya dikabari anggota di lapangan, kalau jenazahnya sudah diketemukn di kawasan hutan di Muratara. Namun, kita tetap akan periksa lagi dengan beberapa tes seperti DNA. Oleh karena itu, tim kita bagi tiga untuk mencari jasad korban, mengejar pelaku dan mencari kendaraan korban,” ungkap Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Selasa (13/11/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, driver taksol, Sofyan dinyatakan menghilang bersama mobilnya jenis Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN, setelah mengantar penumpang dari kawasan Km 5 Palembang, menuju Simpang Bandara pada Senin 29 Oktober 2018 lalu.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.