Banner sumsel

Jasad Dedi Ditemukan Mengapung

Palembang,koranindonesia.id- Setelah dua hari tenggelam, jasad Dedi Ariansyah (32) ditemukan mengapung di perairan Sungai Ogan,  Kecamatan Kertapati Palembang, Jum’at (16/3/2018) sekitar pukul 14.00, oleh Tim Basarnas Kota Palembang.

Saat ditemukan, kondisi Dedi yang diduga merupakan korban bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Pegayut ini dalam keadaan tertelungkup, serta mulai membengkak dan tanpa mengenakan baju.

Humas Basarnas Kota Palembang Taufan membenarkan, pihaknya telah menemukan mayat Dedi. “Kita dapat kabar bahwa ada mayat yang ditemukan. Setelah kita cocokan dengan keluarga Dedi, ternyata benar itu jasadnya,” ujarnya.

Pihaknya membawa korban ke rumah duka di Jalan KI Marogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang untuk segera dimakamkan. “Karena keluarga korba menolak diotopsi, jadi kita tidak bawa ke RS Bhayangkara,” jelasnya.

Sebelumnya, menggunakan sepeda motor Honda Vario, Dedi mendatangi Jembatan Pegayut, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (14/3) sekitar pukul 23.00. Kemudian, ia melapas baju serta sendalnya dan terjun ke dalam sungai.

Usai melompat dari atas jembatan, korban tidak muncul kembali ke permukaan dan dinyatakan hilang. Tim Basarnas Kota Palembang langsung mengerahkan anggotanya untuk melakukan pencarian jasad Dedi. (ard/dp)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.