Jaringan BPJW Terus Berkembang untuk Menangkan Paslon Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA,koranindonesia.Id-Jaringan Barisan Pendukung Joko Widodo (BPJW) terus berkembang untuk memenangkan Paslon Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019, kali ini DPD BPJW Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan dukungan dan siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf

Ketua DPD Provinsi Sumbar Yevi Susanty mengatakan dirinya siap mengantarkan Jokowi-Ma’ruf meraih suara terbanyak di daerahnya. Sebab BPJW Sumbar berdiri karena kenyakinan dan tekad yang kuat untuk membantu memenangkan kembali Jokowi untuk dua periode.

Ditambahkan wanita yang kerap disapa Chici ini meski saat membentuk BPJW Sumbar dirinya menghadapi banyak kendala, namun tidak menyurutkan langkah dirinya untuk memperjuangkan dan menyakinkan masyarakat terutama kaum milenial tentang apa dan siapa Jokowi dan pencapaian apa yang sudah dikerjakan dalam periode pertama.

“Alhasil walau melalui berbagai perjuangan yang tidak mudah akhirnya BPJW Sumbar bisa deklarasikan diri dan kini sudah meraut anggota yang cukup banyak, dimana saat ini sudah mencapai Seribu anggota,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Sabtu (16/02/2019).

Bukan itu saja, Chici mengakui untuk menunjukkan kecintaan dirinya terhadap Jokowi-Ma’ruf, dia telah menciptakan Mars BPJW yang saat ini menjadi Mars resmi BPJW yang dipakai DPP Pusat. Mars tersebut diciptakan tanpa sengaja, saat dirinya terbangun untuk menunaikan sholat Subuh.

“Setelah sholat subuh saya mencoba membuat sebuah lagu, Alhamdulillah lagu itu disukai dan menjadi Mars BPJW Pusat saat ini,” terangnya

Sementara Humas DPP BPJW Sutrisno mengatakan dirinya sangat memberi aspirasi dengan kegigihan ibu Chici yang sudah berjuang untuk membentuk BPJW di Sumbar hingga bisa menciptakan Mars BPJW yang sudah dipakai menjadi Mars Resmi BPJW saat ini.

Pria yang kerap disapa not-not ini, berharap daerah-daerah lain ada yang memiliki pendukung Jokowi yang militan seperti ibu Chici. Hingga saat ini BPJW pendukung Jokowi-Ma’ruf telah tersebar di 14 provinsi dan 2 negara asing.

“Kami terus mengembangkan BPJW hingga ke seluruh Indonesia maupun negara asing, kami terus menghubungi rekan-rekan di sana untuk membentuk BPJW di wilayah mereka,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.