Banner Pemprov 2020
Banner september

Janji Daniel Cormier Hancurkan Stipe Miocic di UFC

JAKARTA, koranindonesia.id – Daniel Cormier berjanji akan menghancurkan Stipe Miocic pada pertarungan trilogi kedua pertarung di UFC 252, Minggu (16/8) pagi WIB.
Cormier dan Miocic untuk kali ketiga bertemu dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat UFC. Setelah menang di duel pertama pada 7 Juli 2018, Cormier kemudian kehilangan gelar setelah dikalahkan Miocic pada 17 Agustus 2019.

Di pertemuan ketiga melawan Miocic, Cormier percaya diri bisa kembali merebut gelar juara dunia kelas berat UFC. Petarung 41 tahun itu yakin bisa menghancurkan Miocic.

“Saya mengharapkan pertarungan berat, saya memprediksi Miocic dalam kondisi bagus. Saya yakin dia percaya diri bisa menang. Kenyataannya adalah saya akan menghancurkan dia. Saya akan menang pertarungan ini. Saya akan melakukan hal yang sudah sering saya lakukan dan jadi pemenang,” ujar Cormier dikutip koranindonesia.id dari lowkickmma.com.

“Pertarungan terakhir berlangsung bagus. Saya memulai dengan baik dan dia mampu melakukan perubahan dan meraih kemenangan. Tapi, itu bukan berarti saya tidak melihat pertarungan terakhir dan berpikir tidak ada area yang harus dibenahi,” ujar Cormier.

Dua pertarungan Miocic vs Cormier selalu berakhir dengan kemenangan KO/TKO. Cormier mengaku akan sedikit mengubah gaya bertarung di pertemuan ketiga melawan Miocic.

“Saya berencana melakukan gulat lebih banyak. Saya menghabiskan hidup untuk mendapatkan kemampuan itu dan saya sedikit meninggalkannya. Tapi bukan berarti saya tidak menggunakan atau menghindari pertarungan atas. Bukan berarti saya tidak bisa tarung berdiri dan melawan Stipe Miocic selama 25 menit. Tidak,” ucap Cormier.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.