Banner sumsel

Jangan Ada Demo Saat SPG 2018

JAKARTA,koranindonesia.Id-Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen) Idham Azis menghimbau kepada masyarakat Indonesia tidak melakukan aksi unjuk rasa selama penyelenggaraan Asian Para Games (APG) saat berlangsung di Jakarta mulai 6 hingga 13 Oktober 2018.

Hal itu diungkapkan Idham agar Jakarta menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan Asian Para Games. Diakui Idham maklumat itu berisi menjaga keamanan dan ketertiban umum selama penyelenggaraan pesta olahraga khusus atlet difabel itu.

“Surat maklumat tidak demonstrasi disepakati Gubernur DKI Jakarta, Pangdam Jaya, Kepala Pengadilan Tinggi, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta,” paparnya.

Idham menyebutkan Polda Metro Jaya dan jajaran polres juga menggelar operasi cipta kondisi sebelum pelaksanaan Asian Para Games. Operasi cipta kondisi menyasar kejahatan jalanan, narkoba, teroris, dan kejahatan konvensional lain di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam segi keamanan, Idham menuturkan pihaknya Polda Metro Jaya akan mengerahkan sekitar 3.000 personel guna mengamankan pagelaran Asian Para Games 2018.

“Kami ingin selama pegelaran Asian Para Games 2018 berjalan dengan aman. Untuk itu, segala bentuk kejahatan akan kami tindak sesuai dengan hukum,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.