Banner Pemprov 17 Agustus

Janda Pedangdut Nassar, Muzdalifah Mantap Pilih Fadel Islami

JANDA pedangdut Nassar, Muzdalifah mantap menikah untuk keempat kalinya, calon suami, Fadel Islami menceritakan kembali momen perjalanan cinta yang mereka jalin selama sembilan bulan terakhir ini.

Fadel sangat tidak menyangka bisa memiliki hubungan dengan janda pedangdut Nassar itu. Meskipun banyak orang-orang di sekitar Fadel yang menentang hubungan itu, namun Fadel tetap yakin untuk menikahi Musdalifah.

Keduanya mantap melanjutkan hubungan hingga akhirnya mantap pula melangsungkan lamaran.”Gue nggak nyangka bangat bisa menjadi pasangan saya di dunia akhirat. Ketika semuanya berlalu sampai saling kenal terhitung 9 bulan sebelum memutuskan menjalin hubungan,” pungkasnya yang ditulis  melalui Instragram pribadinya.

Selama menjalani hubungan, dua sejoli itu sudah sering bertemu. Tapi menariknya, baik Fadel dan Muzdalifah tak memiliki nomor handphone masing-masing,”Jawabannya karena memang kami berdua tidak pernah memikirkan hal akan sejauh ini, bahkan dulu saya memanggilnya dengan sebutan “kak”,” beber Fadel.

Percintaan  Fadel dengan Muzdalifah, tidak berjalan mulus soalnya banyak pertentangan dan ada saja imej negatif dari segelintir orang, Fadel akhirnya berusaha meyakinkan keluarganya dan keluarga Muzdalifah. Pria yang terpaut usia beda 15 tahun dari Muzdalifah itu mantap menuju pernikahan.

“Tapi Alhamdulillah itu semua bisa saya jelaskan dengan baik dan pertanggung jawabkan dengan memakai landasan Islam agama yang saya anut,” tutup Fadel. (arm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.