Banner sumsel

Jamu Maung Bandung, Bhayangkara FC Beri Pengamanan Khusus

JAKARTA,koranindonesia.Id-Persib Bandung yang bertandang ke markas Bhayangkara FC pada laga lanjutan  Liga 1 mendapat  pengamanan  khusus saat laga yang akan berlangsung di Stadion PTIK,.Blok M, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Manajer Bhayangkara FC Sumardji mengatakan keamanan yang diberikan untuk menghindari adanya kejadian yang tidak dimungkinkan. Sebab laga ini dilakoni di Jakarta, seperti diketahui hubungan The Jakmania pendukung Persija dan Bobotoh pendukung Persib tidak harmonis.

“Setiap lawan yang kami hadapi harus terjamin keamanannya, siapapun itu, makanya kami memberikan keamanan bagi Persib laga hari ini, supaya mereka bisa tampil lepas tanpa ada beban,” ungkapnya di Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Dipaparkannya. Surmadji keamanan yang katakan dirinya adalah Bhayangkara telah menyiapkan kendaraan Rantis untuk Maung Bandung julukan Persib Bandung. Kendaraan yang sudah disediakan akan membawa para pemain dari hotel ke stadion PTIK.

“Kami juga tetap akan memberikan pengawalan terhadap mereka saat kembali ke Bandung,” terangnya.

Untuk pengawalan pertandingan hari ini, Bhayangkara FC menerjunkan ribuan keamanan dari pihak kepolisian. Bahkan diakui Sumardji seluruh penonton yang ingin menyaksikan laga ini akan diberi baju khusus untuk menghindari adanya penonton susupan.

“Intinya kami tidak ingin ada kekacauan laga menghadapi Persib ini, jadi segala upaya apapun akan kami lakukan demi menghindari kekacauan,” tegasnya.

Sementara salah satu pemain Persib Bandung saat dihubungi koranindonesia.id via  handpone,  Atep mengatakan sangat berterima kasih dengan pengamanan yang diberikan pihak tuan rumah dalam laga sore ini. Sebab, laga ini juga sangat menentukan Persib untuk menjadi juara Liga 1.

“Keamanan yang diberikan membuat kami nanti bisa bermain lepas tanpa ada beban, jadi kami tidak memikirkan lagi soal keselamatan kami bermain di Jakarta,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.