Banner sumsel

Jalinteng Sumatera,  Padat oleh Pemudik 

BATURAJA, koranindonesia. Id – Memasuki H-5 Idul Fitri 1440 H, kondisi arus lalu lintas di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mulai terlihat dipadati pemudik.
Kepadatan arus mudik terpantau sejak pagi pukul 06.00 WIB. Kendaraan didominasi dari arah Lampung, yang kebanyakan datang dari pulau Jawa.
Hal ini terlihat dari plat kendaraan. Dimana kebanyakan ber plat A dan B. Tampak juga kendaraan berplat F. Dan lainnya.
Meskipun padat, kondisi lalulintas di Jalinsum lancar, tidak terjadi kemacetan. Hanya saja kendaraan pemudik sedikit tersendat di beberapa titik di kota Baturaja. Seperti halnya di simpang empat lampu merah Air Paoh dan simpang empat Sukajadi.
Sejumlah personil dari Sat lantas Polres OKU dibantu Diahub OKU nampak berjaga di sejumlah titik kepadatan arus lalulintas.
“Kepadatan sudah mulai,  puncaknya kami perkirakan H-3 lah,  Pos AM dan Pos Lin sudah dissiapkan. Kalau ada kendala mobilnya bisa menghubungi petugas”jelas Kasat Lantas OKU AKP Adik Listyono
Secara umum arus lalulintas dalam kondisi aman lancar. Diperkirakan puncak arus mudik di OKU akan terjadi pada Minggu 2 Juni 2019. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.