Banner sumsel

Jalinsum Depan SPBU Batu Kuning Tergenang Air Setinggi Lutut Orang Dewasa

BATURAJA, koranindonesia.id – Jalan lintas Sumatra (Jalinsum) tepatnya yang berada depan SPBU Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan (Sumsel) digenangi air pascahujan lebat yang mengguyur Kota Baturaja, pada Senin (12/2) malam, kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun genangan air itu terjadi hingga pagi harinya, akibatnya para pengendara khususnya roda dua harus memutar melewati jalan dalam SPBU Batu Kuning. Walau genangan tersebut tidak lama, namun sangat menyulitkan pengendara, bahkan ada yang nekat menerobos genangan setinggi lutut orang dewasa itu harus merasakan sepeda motornya mogok. “Tadi banyak yang mogok termasuk juga ada mobil, sebab genanganya cukup dalam,” ucap Fer warga Batu Kuning, Selasa (12/2/2019).

Kejadian itu sendiri sudah sangat sering terjadi saat hujan lebat melanda, diduga penyebabnya lantaran saluran drainase di sekitar kawasan tersebut yang tak berfungsi baik. Warga dan pengendara berharap, pihak pemda setempat termasuk pihak SPBU dikawasan itu memperhatikan kejadian itu untuk mencari solusi terbaik. “Ya bagaimana tidak tergenang disitu ada SPBU, ruko juga, sementara air yang mengalir tak tertampung dengan baik,” ucap warga.

(tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.