Banner sumsel

Jalanan Licin Akibat Hujan, Mobil Anggota Polisi Jungkir Balik

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.id – Kecelakaan lalulintas dengan korban seorang anggota polisi yang bertugas di Mapolres Lubuklinggau Bripka Abdul Roni, 35,  terjadi pada Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 02.30 WIB, dinihari tadi.

Akibatnya, mobil Hondra Brio yang dikendarai korban itu pun jungkir balik usai menghantam tiang listrik dan patung Polwan yang berada di kawasan Simpang Tiga RCA, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan (Sumsel).

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Lubuklinggau AKP Feby Febriyana membenarkan, jika korban lakalantas tunggal itu, merupakan anggotanya yang bertugas di Polres Lubuklinggau.

“Penyebab kecelakaan itu diduga, karena posisi sopir mengantuk, ditambah kondisi jalanan yang licin karena saat kejadian itu sedang turun hujan,” ujar Kasat Lantas, Jumat (2/11/2018) sore.

Ditambahkannya, jika dalam peristiwa laka tunggal tersebut hanya ada satu korban, karena korban saat itu tengah mengendarai mobil sendirian, dari arah Kelurahan Taba Pingin, Lubuklinggau, menuju arah Pasar Lubuklinggau.

“Abdul Roni ini awalnya berniat membeli makanan ke arah pasar, namun tak disangka peristiwa itu terjadi,” imbuh Kasat Lantas pula.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Lubuklinggau Ipda Farizal menambahkan, saat ini kondisi korban tengah dirawat di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau, setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Dr Sobirin, Musi Rawas (Mura) untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Ia hanya mengalami luka memar akibat terkena benturan, Alhamdulilah kondisinya sudah siuman,” paparnya.

Kanit Lakalantas juga mengatakan, pihaknya langsung mengevakuasi mobil milik korban beberapa saat setelah peristiwa terjadi. “Dan kini mobil sudah berada di Polres Lubuklinggau,” pungkasnya.

(san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.