Jalan Rusak di Baturaja Telan Korban Jiwa

BATURAJA,koranindonesia.id-Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tak jauh dari Gedung Olahraga (GOR)  Baturaja, Jumat (22/06/2018) siang ini.Satu orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas bus yang melintas dikawasan tersebut.

Saksi mata, Putra mengungkapkan korban saat itu mengendarai sepeda motor jenis bebek Nopol BG 4295 NI melaju dari arah Martapura diduga saat tiba fi  TKP, korban menghindari lubang, diduga korban tidak bisa mengendalikan kendaraanya sehingga terjatuh, dalam waktu bersamaan melintas Bus Pahala warna kuning yang belum diketahui identitasnya. Korban pun terpental masuk kebawah bus lalu terlindas.

“Korban dari arah Islamik Center tiba depan GOR jatuh lalu terpental masul ke kolong bus, “ucap Putra.

Kondisi korban sendiri sangat mengenaskan terlindas bus yang melaju kencang.”Tadi saya lihat kepalanya pecah sampai ada otak keluar tercecer di  jalan, “jelasnya.

Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana SIK membenarkan adanya laka lantas. Pihaknya kata dia tengah melakukan olah TKP termasuk mendata korban serta sopir bus.

“Petugas sudah turun ke TKP dan mengamankan situasi serta korban sudah dibawa ke RSUD,”jelasnya. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.