Banner sumsel

Jalan Desa Lubuk Bandung Seperti ‘Naik Kuda’

INDRALAYA, koransumatera.com – Kepala Desa Lubuk Bandung Muhammad Zet tampak terharu dan menangis saat menerima kunjungan kerja Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam ke desa yang dipimpinnya dalam rangka peresmian jembatan Panji Mustika di desa setempat, Kamis (1/2/2018).

Kepala Desa Lubuk Bandung Muhammad Zet meminta Pemerintah Kabupaten OI untuk memperbaiki jalan di desa setempat, karena masyarakat sudah lama mengeluhkan kerusakan jalan tersebut.

“Kata masyarakat kalau lewat di jalan Lubuk Bandung ini seperti berkuda, karena kondisi jalannya rusak parah. Tadi pak Bupati juga sudah melihat dan melintas di jalan desa ini. Untuk itu saya berharap Pemkab OI segera memperbaikinya, agar perekonomian dan mobilitas masyarakat lancar,” katanya.

Senada, tokoh masyarakat Desa Lubuk Bandung, Fauzi Sulaiman juga meminta Pemkab OI memperbaiki jalan di desa setempat. Menurutnya, dengan jalan yang bagus maka harga jual karet bisa meningkat.

“Jalan desa kita ini dibangun pada 1994,  saat ini kondisinya rusak parah. Untuk itu saya meminta Pemkab OI memperbaiki jalan di desa kami ini, karena kalau jalan masih rusak harga karet di desa ini tetap murah, tentu kalau harga karet murah berpengaruh pada perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Sanditya Lubis

Editor : Elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.