Jakarta Fair Kemayoran 2019, Surganya Berbelanja dengan Diskon Besar-besaran

JAKARTA,koranindonesia.id-Perhelatan Jakarta Fair 2019 yang dimulai Rabu (22/05/2019) mulai ramai didatangi pengunjung, selain menyempatkan hari libur, Jakarta Fair ini dijadikan ajang belanja diskon besar-besaran semua produk yang dipamerkan.

Selain itu di Jakarta Fair pengunjung akan menemukan banyak tempat seru untuk dikunjungi, seperti wahana pertanian, pusat kuliner, diskon berbagai item fashion, permainan yang menantang dan masih banyak lagi.

Jakarta Fair juga menawarkan keperluan anak sekolah yang tersebar di semua area dan akan mendapatkan banyak penawaran yang menarik. Salah satunya stan Kasogi yang memamerkan berbagai produk sepatunya dengan harga mulai Rp 90 ribu – Rp 150 ribu. Sedangkan stand Ramayana, beberapa item seperti sepatu dan baju juga mendapatkan harga yang terjangkau.

Bagi anak-anak Jakarta Fair menjadi surga permainan, baik indoor maupun outdour semuanya tersedia seperti Toys Kingdom, Trampoline, Funbrick Indonesia, Virtual Reality Cinema 9 dan salah satu permainan yang sedang marak saat ini fidget spinner juga banyak tersedia di sana.

Selain itu, bagi kamu yang suka wahana menyeramkan Jakarta Fair juga menyediakan dua rumah hantu yang masing-masing arena mengusung konsep berbeda. Arena wahana rumah hantu bernama Bloody House yang berada di Pintu F-Gambir Expo dan Masuk Kubur di Pasar Malam. Setelah lelah menjelajahi berbagai wahana yang tersedia di Jakarta Fair, kamu bisa mencicipi aneka kuliner yang tersedia di Pasar Malam, Kampung Betawi, Kuliner Nusantara dan booth-booth lain yang menjajakan kuliner.

Liburanmu akan terasa sangat lengkap, dengan menyaksikan pesta kembang api yang akan dinyalakan dua hari pada tanggal 25-26 Juni 2017 pukul 21.00 WIB. Acara ini menyambut dengan hari raya idul fitri 1438 Hijriah. (erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.