Banner sumsel

Jadwal Pertandingan SFC-Madura United Diundur Jadi Pukul 19.00 WIB

PALEMBANG,koranindonesia.Id-Pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 antara Madura United kontra Sriwijaya FC, yang akan berlangsung Minggu (17/2/2019) besok, mengalami perubahan jam kick off.

Semula, laga yang mempertemukan Laskar Wong Kito versus Laskar Sapeh Kerrap akan digelar pukul 15.00 WIB. Namun setelah dilakukan revisi, duel tim berbeda kasta ini berubah menjadi pukul 19.00 WIB, atau mundur empat jam dari waktu sebelumnya.

Sementara untuk lokasi pertandingan, tidak mengalami perubahan dan dipastikan tetap akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pemberitahuan mengenai perubahan waktu kick off tersebut tertuang dalam surat PSSI nomor 534/AGB/71/II-2019, yang dikirimkan kepada manajemen Madura United tertanggal 12 Februari 2019 dan ditandatangani Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Dalam surat tersebut diterangkan, mundurnya waktu pertandingan SFC melawan MU atas dasar pertimbangan kebutuhan broadcast televisi, yang akan menyiarkan laga  secara langsung.

Terkait perubahan jadwal kick off, Pelatih SFC Hartono Ruslan mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Perubahan waktu tersebut,  juga tidak berpengaruh pada persiapan anak asuhnya menghadapi pertandingan nanti.

“Perubahan jadwal kick off itu hal yang biasa. Karena hanya waktunya saja yang berubah, sedangkan hari pertandingannya tetap sama. Jadi saya rasa tidak menjadi masalah,”ujarnya singkat. (frd)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.