Banner sumsel

Jadwal Matcday Ketiga Liga Champions Malam Ini

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Akhirnya kembali digelar tengah pekan ini setelah jeda internasional. Di matchday ketiga ini, banyak pertandingan seru yang tak boleh dilewatkan.

Satu di antara laga yang bakal menyedot animo penonton adalah pertarungan Ajax Amsterdam kontra Chelsea. Keduanya merupakan tim sarat tradisi dengan taburan pemain bintang

Ajax sedang berada di atas angin berkat dua kemenangan yang membawa wakil Belanda itu bercokol di puncak klasemen Liga Champions Grup H. Sementara The Blues berada tepat di bawahnya.

Buat Chelsea, mengalahkan Ajax tentu bukan perkara mudah. Dihuni pemain-pemain bertalenta dan polesan tangan dingin manajer Erik ten Hag, raksasa Eredivisie itu belum sekalipun kebobolan dari dua laga yang telah dilakoni.

The Blues juga datang ke markas Ajax dengan kondisi pincang. Ross Barkley dipastikan absen karena cedera, sedangkan N’Golo Kante, Toni Rudiger, Andreas Christensen dan Emerson Palmieri belum dapat dipastikan apakah bisa tampil atau tidak.

Meski demikian, laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena sudah memasuki pertandingan ketiga. Masing-masing tim pasti mengupayakan hasil terbaik demi lolos dari babak grup.

Selain pertarungan Ajax kontra Chelsea, laga seru lainnya akan tersaji di Grup F, yakni Slavia Praha kontra Barcelona. Meski lebih difavoritkan, Barca tak boleh menganggap remeh Praha karena di laga pembuka Liga Champions, wakil Ceko itu sukses menahan imbang Inter di Giuseppe Meazza. (erw)

Berikut ini jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini:

Live On SCTV

Ajax Amsterdam Vs Chelsea

Rabu, 23 Oktober 2019

Pukul 23.55 WIB

Live On SCTV

Slavia Praha Vs Barcelona

Kamis, 24 Oktober 2019

Pukul 02.00 WIB

Poto:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.