Banner sumsel

Jadwal dan Lokasi Tes CPNS Muba Diumumkan, Jangan Percaya Calo

SEKAYU, koranindonesia.id – Jadwal dan lokasi pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) atau Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sudah diumumkan melalui bkpsdm.mubakab.go.id, hari ini Jumat (2/11/2018).

Adapun jumlah peserta yang sebelumnya lulus administrasi sebanyak 2.512 akan mengikuti ujian SKD tersebut.

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin melalui Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo menjelaskan, Pelaksanaan Ujian SKD Penerimaan CPNS 2018 Kabupaten Musi Banyuasin akan dilaksanakan pada 7-8 November 2018, bertempat di Lab CAT Aula Kantor Regional VII BKN Palembang, dengan Jadwal Ujian SKD per sesi sebanyak 395 peserta.

“Silahkan ikuti ketentuan dan jadwal sesuai pengumuman yang telah ditandatangani Bupati Musi Banyuasin, persiapkan diri untuk ujian SKD tersebut, jangan percaya oknum calo, karena tidak ada yang bisa meluluskan ujian ini kecuali anda sendiri, selamat Berjuang dan semoga sukses,” tukasnya.

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin (FOTO/HUMAS PEMKAB)

Dijelaskannya juga, bagi pelamar yang namanya sudah masuk daftar peserta CAT SKD segera menyiapkan diri dengan ketentuan sebagi berikut, saat Ikut Seleksi Kompetensi Dasar, peserta wajib membawa; cetakan kartu peserta ujian, KTP Elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan Perekaman bagi yang belum memiliki e-KTP, Jika KTP hilang, sesuai yang terdaftar di SSCN.

Selain itu, pakaian peserta SKD, bagi pria menggunakan atasan kemeja putih polos, celana panjang warna hitam (bukan jeans), Sedangkan bagi peserta wanita diharuskan menggunakan atasan kemeja putih polos, rok panjang semata kaki bewarna hitam, bagi yang mengenakan kerudung mesti berwarna hitam segiempat polos. Peserta wajib hadir paling lambat 90 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.

(ded/rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.