Banner sumsel

Jadikan PKK Sebagai Panutan Masyarakat

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.Id-Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menutup kegiatan Jambore PKK tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2018, Kamis (8/11/2018), di Hotel Dwinda Kelurahan Watervang Kecamatan Lubukkinggau Timur I.

Wakil Walikota mengatakan, Jambore PKK ini merupakan wadah menjalin silaturrahim dan memupuk rasa kekeluargaan serta memberi arti kerjasama yang baik.

Ia juga mengajak seluruh anggota PKK se-kota Lubuklinggau untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, keterampilan, kesadaran dan sikap mental wanita dalam meningkatkan dan membina keluarga sejahtera.

“Anggota PKK juga dapat menjadi panutan dan motivasi bagi masyarakat agar lebih banyak berbuat dimasa mendatang yang bermuara kepada kesejahteraan keluarga,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengatakan jambore berlangsung meriah dan penuh kekompakan. “Kegiatan seperti ini sangat efektif untuk membangun kekompakan antar sesama anggota PKK Kota Lubuklinggau,”ungkapnya.

Ia juga berharap dengan kegiatan tersebut, dapat meningkatkan kinerja anggota PKK yang selama ini bekerja tanpa pamrih demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya. (San)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.