Banner sumsel

Jadi Pengedar Sabu, Pelajar SMA Diamankan Polres Lahat

LAHAT,koranindonesia.Id- Satres Narkoba Polres Lahat mengamankan GA (18) pelajar salah satu SMA di Kabupaten Lahat bersama ketiga rekannyaFito Heriansyah (27) dan Megika (23) warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Lahat, serta Jemmy Harisman warga Desa Suka Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Pelajar yang nyambi sebagai pengedar sabu bersama ketiga rekannya itu digerebek di Jalan Jaksa Agung R Suprapto Gang Loundry, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, persisnya dikontrakan GA.

Penangkapan GA Cs ini bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan kalau kontakan GA sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Menindaklanjuti laporan tersebut, Anggota Satres Narkoba langsung melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan penyelidikan ternyata laporan itu benar, tak mau buruannya lepas begitu saja, aparat kepolisian langsung melakukan penyergapan.Keempat pemuda ini diciduk Senin malam (8/10/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari hasil pengeledahan,aparat berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,18 gram beserta alat isap sabu bong.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Desli membenarkan penangkapan terhadap keempat tersangka. Saat diamankan keempat tersangka itu sedang mengkonsumsi narkoba. Satu dari mereka diketahui sebagai pengedar.

“Para tersangka ini sudah kita amankan di Polres Lahat guna proses hukum lebih lanjut. Tersangka GA merupakan pelajar di salah satu SMA sederajat di Kota Lahat, untuk yang pelajar ini diduga kuat sebagai pengedar,” terangnya,Selasa (9/10/2018). (nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.