Istri Wabup Banyuasin Dimakamkan Hari Ini

BANYUASIN,koranindonesia.Id –Kabupaten Banyuasin kembali berduka,setelah sebelumnya istri Bupati meninggal dunia, kali istri Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Sumosentono, Hj Maria Rohmina meninggal dunia, Selasa (4/12/2018) pukul 15.15 WIB, di RS Medistra Jakarta.

Almarhumah dikabarkan sedang mendapat perawatan selama  8 hari di RS Meditran Jakarta karena mengalami sakit darah tinggi.. Hj Maria Rohmina wafat pada usia 68 tahun dan rencananya akan dimakamkan hari ini (5/12/2018) di Plaju Palembang.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim yang menyebutkan kalau Hj Maria Rohmina meninggal pada pukul 15.15 Wib di rumah sakit Medistra Gatot Subroto Jakarta.

“Innalillahi wa innailahi rojiun, telah berpulang kerahmatullah Hj Maria Rohmina Slamet, istri dari wakil Bupati Banyuasin H Slamet pada pukul 15.15 di rumah sakit Medistra Gatot Subroto Jakarta. Semoga Allah ta’ala memberikan sebaik baik tempat dan keluarga diberikan kesabaran. Amiin ya robbal alamin,” ucap Erwin. (lan)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.