Banner sumsel

Istri  Indro Warkop Meninggal  Akibat Kanker Paru

JAKARTA,koranindonesia.id— Istri komedian kawakan Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia akibat kanker paru-paru pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Istri pemeran film Warkop DKI itu baru saja berulang tahun ke-59 pada 7 Oktober 2018. Almarhum akan dimakamkan pada Rabu (10/10) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat hari ini.

Jenazah almarhum telah tiba di rumah duka yang berlokasi di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, pada Rabu dini hari (10/10) pukul 00.38 WIB.

Kerabat dan keluarga, serta jajaran selebritas Tanah Air telah menanti di rumah duka. Kedatangan jenazah istri Indro Warkop itu disambut isak tangis oleh anak-anaknya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya istri Indrodjojo Kusumonegoro, nama asli Indro Warkop. Jokowi juga mengirimkan karangan bunga ke rumah duka pada pukul 00.04 WIB, Rabu dinihari.

Tak hanya itu, karangan bunga lain dari kerabat juga terlihat di sekitar rumah duka. Di antaranya datang dari aktor Rano Karno dan juga klub motor gede.

Deretan selebritis, seperti Isa “Bajaj”, Edwin “Super Bejo”, Ferry Maryadi, Ananda Omesh, dan Tarzan juga terlihat hadir di rumah duka.

Nita Octobijanthy, istri komedian Indro Warkop, tutup usia akibat kanker paru-paru stadium 4, Selasa malam sekitar pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.