Istri Dijemput PIL, Nila Saputra Lakukan Ini

BATURAJA,koranindonesia.id- Warga Jalan SM Badaruddin, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur pada Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 22.00 WIB dikejutkan dengan teriakan minta tolong yang sangat keras.

Mendengar teriakan itu, warga yang tinggal di sekitar Kopi Tiam (Coca Cola lama) langsung berhamburan keluar rumah untuk mencari sumber suara. Tidak begitu lama warga dikejutkan dengan temuan  sesosok pemuda tergeletak bersimbah darah di pangkuan seorang wanita.

Korban diketahui bernama Fredy Setiawan(25), warga Jl Pangeran Hajib I Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur. Pemuda 25 tahun tersebut menderita luka tusuk yang cukup parah.

Pelaku penusukan diketahui Nila Saputra (27), merupakan warga Jl Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur.

Ternyata wanita yang memangku Fredy yang mengalami luka tusuk merupakan istri Nila. Penusukan tersebut diduga kuat dikarenakan perselingkuhan istri Nila dengan Fredy. Dengan kata lain, Fredy merupakan pria idaman lain (PIL) istri Nila.

Penikaman ini terjadi saat Nila melihat Fredy tengah menjemput istrinya yang bekerja didekat tempat kejadian. Melihat istrinya yang dibonceng pria lain, Nila naik pitam dan gelap mata. Tanpa membuang waktu, ia mengambil pisau dapur di warung pecel lele tempat ia makan. Nila pun mendatangi Fredy.

Tanpa basa-basi, Nila langsung menyerang Fredy. Serangan Nila benar-benar telak, pisau tersebut bersarang di sisi kiri leher dan dada kiri Fredy. Ia pun jatuh tersungkur. Beruntung Nila berhasil diamankan warga sekitar dan diserahkan kepada polisi.

“Tadi (Nila) tiba-tiba datang langsung nusuk korban (Fredy) yang sedang di atas motor. Lukanya di leher dan dada kiri,” ujar Jauhari warga setempat, saat ditanya Kamis (16/5/2019).

Tak lama kemudian Tim Resmob Polres OKU tiba di tempat kejadian membawa korban ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan namun naas, tepat Kamis (16/5/2019) pukul 03:00 WIB korban menghembuskan nafasnya.

Sementara tersangka telah diamankan aparat Polres OKU untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat dikonfirmasi Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widyana Sulandari melalui Kasatreskrim AKP.Alex Andryan membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan tersangka.

“Benar kita telah mengamankan tersangka guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelas AKP Alex Andryan.

Terduga pelaku diancam pasal 338 KUHP atau 351 ayat 3 KUH PIDANA, selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan satu bilah senjata tajam jenis pisau dapur.

“Kronologis pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 pukul 22.00 WIB saat pelaku sedang makan di warung makan pecel lele di dekat TKP, kemudian pelaku melihat korban sedang menjemput istrinya yang bekerja di Kopitiam, kemudian pelaku mengambil sebilah senjata tajam jenis pisau dapur yg terletak di cucian piring ditempat pelaku makan itu.

Lalu pelaku menghampiri korban dan istri pelaku yg sedang berada diatas sepeda motor dan pelaku langsung menusukan pisau dapur tersebut ke arah korban, sehingga menyebabkan korban mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri dan leher sebelah kiri.

“Korban meninggal setelah sempat dirawat ke rumah sakit”jelasnya.(tin)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.