Banner sumsel

Ismed Sofyan Berharap Bali United Bisa Mengalahkan PSM Makassar

JAKARTA,koranindonesia.Id-Kapten kesebelasan Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap Bali United meraih kemenangan menghadapi PSM Makasaar dalam laga Liga1 Indonesia di Stadion Gianyar Bali, Minggu (25/11/2018).

Harapan pemain asal Aceh ini, sangat cukup beralasan. Selain menjadi pemuncak klasemen Persija juga akan dipastikan juara Liga1 2018, pasalnya, kekalahan PSM Makassar membuat Macan Kemayoran julukan Persija, menjadi permanen pemimpin puncak klasmen. Persija unggul 2 poin dari rivalnya tersebut.

“Jadi saya berharap Bali United mampu mengalahkan PSM. Sebab untuk menjadi juara di Liga1 saat ini cukup ketat karena poin terpaut sangat kecil, antara Persija dan PSM saat ini hanya 2 angka,” katanya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Ismed menutur laga Bali United versus PSM Makassar merupakan laga penentu bagi Persija apakah menjadi juara atau tidak. Namun tergantung dengan 2 laga sisa di Liga1 yang akan dijalani. Bila Bali United kalah otomatis PSM kembali merebut tahta klasemen. Jadi tugas Persija semakin berat untuk kembali menyalip, karena harus tergantung dua partai sisa yang harus dimenangkan.

“Kekalahan PSM yang akan mempermudah kami merebut juara. Makanya kami sangat berharap PSM terjungkal dalam laga nanti,” paparnya.

Untuk itu Ismed Sofyan menginginkan Bali United mampu mengandaskan PSM minimal hasil seri agar Persija terus menempati pimpinan klasmen. Hasil seri dalam laga ini menetapkan perbedaan jaraknya menjadi 1 poin, dimana saat ini Persija sudah mengemas 56 poin sementara PSM 54 poin. Sehingga membuat Persija tetap menjadi pemuncak klasemen.

“Bila seri juga sangat menguntungkan bagi Persija. Jadi kami fokus untuk meraih kemenangan 2 laga sisa, apabila tercapai kami akan menjadi juara Liga1 2018 menjadi sejarah baru bagi kami,'” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.