IRT Rawas Ilir Meninggal Gantung Diri

 

MURATARA, koranindonesia.id — Warga kampung 7 Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara dibuat heboh atas meninggalnya Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Fitriyanti (FY) (29) yang tergantung di dalam rumahnya.

Kapolres Muratara, AKBP Adhi Witanto melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Afrinaldi membenarkan kejadian tersebut namun belum tahu pasti asal muasalnya meninggalnya.

“Untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait motif kejadian tersebut, apakah korban meninggal karena gantung diri atau dibunuh,”Ungkap Afrinaldi (Kamis,27/2)

Kejadian ini terjadi pada Rabu malam (26/2) sekitar pukul 20.30 WIB saat ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang-barang bukti di lokasi kejadian.

“Barang yang diamankan seperti sehelai kain coklat muda motif batik dan tali tambang warna hijau,”Katanya.

Ia juga menambahkan, untuk korban sendiri sudah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Rawas Ilir, untuk di visum. Dan mengumpulkan keterangan beberapa saksi yang berada di sekitar rumah korban.

“Saat ini kami masih berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas Bingin Teluk untuk mengetahui penyebab kematian korban dan masih menunggu hasil visum dari pihak Puskesmas,”pungkasnya. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.