Banner sumsel

IRT Dianiaya Anak Tiri

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Apes dirasakan seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ND. Wanita berusia 31 tahun ini, mengalami luka lebam sekujur tubuh lantaran dianiaya oleh GP yang tak lain adalah anak tirinya sendiri.

Tak terima dengan perlakuan itu, ND mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (2/6/2018) siang, untuk melaporkan anak tirinya tersebut ke pihak berwajib.

Kepada petugas, korban menuturkan kejadiannya terjadi di rumahnya Jalan Karya Bersama, Lorong Angsam, Kelurahan Srimulya, Kecanatan Sematang Borang, Palembang, Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 13.00.

Dimana berawal ketika dia menyuruh GP untuk mencuci piring bekas terlapor makan. Hanya saja, anak tirinya itu justru marah-marah dan berujung penganiayaan terhadap korban. “Disuruh cuci piring, tapi dia tidak mau malah memukul saya,” katanya.

Ia mengatakan, penganiayaan yang dialaminya itu bukan yang pertama kalinya, melainkan sudah sering terjadi. “Sudah lama kejadiannya. Selama ini, saya masih menahankan diri tapi perlakuan dia seperti itu. Makanya saya lapor polisi,” ungkap ND.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bibir dan lebam di wajahnya. “Bukan saya saja yang dilakukan, melainkan anak saya juga dipukulinya. Saya minta dia segera ditangkap, agar kelakuannya berubah,” cetusnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Laporannya sudah diterima dan masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.