Banner sumsel

Irfan Bachdim Tampil Garang Lawan Vietnam 

 

JAKARTA,Kobanindonesia.id- Striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim memiliki ambisi besar untuk tampil garang saat menjamu Vietnam dalam laga kualifiikasi Piala Dunia 2022 group G, laga berlangsung di stadion Gianyar Bali, Selasa (15/10/2019) malam.

Laga ini Irfan Bachdim bermain di Markas dirinya bersama Bali United, sehingga dirinya memasang target khusus untuk bermain gemilang, sehingga menciptakan gol dan memberikan assist di laga ini.

Bachdim lebih memprioritaskan bisa bermain maksimal dan membantu Timnas Indonesia menang dalam laga ini. Salahsatunya mampu bekerjasama dengan baik dengan Tim untuk meraih kemenangam dimana juga kemenangan tersebut di inginkan seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya hanya ingin selalu berusaha untuk tampil baik dan terus menjadi lebih baik untuk tim, terutama mengantarkan kemenangan di setiap laga yang akan dialami, terutama laga baik,” ungkapnya saat dihubungi, Senin (14/10/2019).

Namun, menurutnya urusan mencetak gol memang bukan hanya  dilakukan olehnya melainkan kewajiban seluruh pemain terutama pemain depan. Sebab itu, bagi dia mencetak gol dan memberikan assist hanya dianggap sebagai bonus saja

“Yang terpenting adalah bisa membawa Timnas Indonesia, bisa terus menang dalam setiap pertandingan. Teruntuk laga lawan Vietnam,” terangnya.

Dilaga besok, Irfan berharap seluruh yang tampil semangat dengan menunjukkan permainan yang baik. Dirinya manginginkan di semua lini para pemain bisa bertaggungjawab dengan tugas masing-masing.

“Striker urusan menciptakan gol, gelandang memberikan assist ke penyerang, pemain belakang menjaga pertahanan Dan kiper menjaga gawang kebobolan,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.