Iptu Ricky Mozan Jabat Kasat Binmas Polres Muba

MUBA, koranindonesia.id – Iptu  Ricky  Mozan SH dipromosikan menduduki jabatan Kasat Binmas Polres Musi Banyuasin menggantikan AKP M Ikang Ade Putra SIK yang dipromosikan ke Dit Reskrimsus Polda Sumsel. Sementara Ricky Mozan sebelumnya bertugas di Sat Lantas Polresta Palembang.

Serah terima jabatan Kasat Binmas ini  dihadiri Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, di Aula Polres Musi Banyuasin, Kamis (29/3/18).

Serah terimah jabatan ini sebagai tindak lanjut telegram Kapolda Sumsel nomor : ST/291/III/Kep/2018, tangal 9 Maret 2018 tentang tentang pemberhentian dan pengankatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.

Andes Purwanti mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Iptu Ricky di Polres Musi Banyuasin. Kapolres meminta kepada Ricky untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, mengingat peran dan fungsi Binmas sangat dikedepankan dalam rangka Harkamtibmas khusunya di Kabupaten Musi Banyuasin.

Selain itu, AKBP Andes Purwanti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres Musi Banyuasin.

“Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi,” ujarnya. (les)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.