Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Inter Milan Belum Clean Sheet, Antonio Conte: Risiko Main Menyerang

JAKARTA, koranindonesia.id – Inter Milan sudah kebobolan lima gol dari dua pertandingan awal Liga Italia 2020/2021. Pelatih Antonio Contesadar betul itu risiko main menyerang.

Nerazzurri kembali menang dalam lanjutan Liga Italia. Kali ini mereka menumpas Benevento 5-2 di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) malam WIB.

Hasil itu menandai Inter sangat produktif di dua laga awal dengan torehan sembilan gol. Inter sebelumnya mengalahkan Fiorentina 4-3.

Produktivitas Inter belum bisa diimbangi dengan pertahanannya oke. Sejauh ini sudah ada lima gol yang bersarang ke gawang Samir Handanovic dan Conte sedikit memaklumi.

“Hal yang paling memuaskan bagi seorang pelatih adalah melihat bahwa ketika para pemain berubah, tapi pendekatan umum dan performa tetap sama,” kata Conte kepada Sky Sport Italia usai melawan Benevento.

“Ini adalah tim yang menyerang, menciptakan banyak peluang, jadi mau tidak mau kami meninggalkan sesuatu di belakang. Kami kebobolan dua gol lagi hari ini, jadi perlu melihat keseimbangan, tetapi saya menikmati diri saya menyaksikan permainan Inter ini,” sambungnya.

“Para pemain berhak mendapat pujian, jangan lupa Benevento meraih kemenangan tandang ke Sampdoria. Kami memiliki pendekatan yang tepat, tetapi ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan kami akan melakukannya,” Conte menegaskan.”Kami membangun fondasi selama setahun penuh, itu yang penting. Kami juga bisa berganti antara playmaker dan trequartista bahkan selama pertandingan, yang membuat kami lebih tidak terduga dalam menyerang.”

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.