BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Inter Masih Nunggak Ratusan Miliar ke MU Terkait Transfer Romelu Lukaku

JAKARTA,koranindonesia.id—Klub Inter Milan masih punya tunggakan besar pada  Manchester United terkait transper Romelu Lukaku. Akibatnya Manchester United kini meminta Inter Milan untuk memberikan salah satu dari Milan Skriniar atau Lautaro Martinez jika mereka gagal membayar sebagian dari harga transfer Romelu Lukaku yang disepakati pada musim panas 2019 lalu.

Romelu Luka ditransper dengan nilai Rp 1,48 Trilyun dan sejumlah bonus dan klausul terkait tingkat kinerja  dan saat itu Lukaku memang jadi target no. Antonio Conte kala itu.

Sejalan dengan waktu Romelu Lukaku pun akhirnya terus membuktikan nilainya di Italia, melanjutkan performa bagusnya untuk Inter Milan di musim ini, mencetak 18 gol dalam 23 penampilan untuk membawa timnya ke puncak klasemen Serie A, dan menurut Corriere dello Sport bahwa dia telah memicu klausul dalam kontraknya yang berarti Inter harus segera membayar sisa biaya transfernya kepada pihak klub Premier League.

Nerazzurri diyakini masih berutang kepada United sekitar Rp 756 Milyar untuk biaya transfer Romelu Lukaku dan, dengan pandemi virus corona yang sangat menghambat keuangan, mereka tidak dapat melunasinya sekaligus.

 

Pemilik Inter, seperti dilansir gilabola.com  perusahaan China Suning, juga terjerumus dalam masalah hutang dan terpaksa menutup klub Liga Super China Jiangsu baru-baru ini, sementara tim Italia tersebut masih berhutang sekitar Rp 3,6 Trilyun kepada klub lain dalam biaya transfer yang belum dibayar untuk pemain seperti Romelu Lukaku, Christian Eriksen, dan Nicolo Barella.

 

Menurut laporan Corriere dikutip gilabola.com, Manchester United kini memberikan solusi kepada Inter Milan untuk mengatasi masalah uang mereka, menyerahkan salah satu dari Milan Skriniar atau Lautaro Martinez sebagai ganti tunggakan biaya transfer senilai Rp 756 Milyar.

 

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memang sangat menginginkan bek tengah baru untuk musim panas mendatang dan sebelumnya mereka sudah banyak dikaitkan dengan Milan Skriniar, sementara mereka juga pernah memiliki minat pada Lautaro Martinez yang terus berkembang menjadi salah satu striker muda elit Eropa saat ini. (ard)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.