Inovasi Infrastruktur Muba Raih Penghargaan dari Sindo Weekly

JAKARTA,koranindonesia.id--Penghargaan terus diberikan kepada Kabupaten Musi Banyuasin khususnya atas inovasi pembangunan infrastruktur jalan aspal karet yang di inisiasi Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin di Desa Mulyorejo B4 Kecamatan Sungai Lilin yang dilakukan pada Oktober 2018 lalu. Kali ini, penghargaan tersebut datang dari majalah Sindo Weekly dalam rangkaian kegiatan Sindo Government Award 2019 yang akan dilaksanakan Selasa (30/4/2019) di Hotel Borobudur-Sumba Ballroom.
Sebelumnya, Dodi Reza terus dibanjiri penghargaan atas inovasi pembangunan infrastruktur jalan aspal karet yakni diantaranya menjadi penerima penghargaan Kepala Daerah Inovator dari Kementerian PUPR atas inovasi aspal karet serta mendapatkan reward sebesar Rp20 Miliar atas inovasi itu dari Kementerian PUPR, kemudian penghargaan dari media online Sumeks.co atas inovasi pembangunan jalan aspal karet yang sudah diterapkan di wilayah Muba.
Dodi Reza Alex Meninjau Kebun karet di Muba (foto:humas pemkab muba)
Pemimpin Redaksi Sindo Weekly, Neva Hetharia mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Bupati Muba Dodi Reza atas inovasi pembangunan infrastruktur jalan aspal karet yakni dalam rangkaian kegiatan Sindo Goverment Award 2019 yang merupakan penghargaan tahunan dari majalah Sindo Weekly yang diberikan kepada Kepala Deerah yang telah melaksanakan berbagai program yang baik dalam memajukan masyarakatnya di berbagai bidang atau kategori.
“Setelah melalui penilaian oleh tim juri, telah memutuskan bahwa Kabupaten Muba akan menerima penghargaan Sindo Weekly Government Award 2019 kategori inovasi infrastruktur,” ungkapnya.
Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin atas capaian inovasi pembangunan infrastruktur jalan aspal karet yang sudah terealisasi. “Penghargaan ini bakal dihadiri langsung oleh pak Bupati Dodi Reza,” tukasnya. (rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.