Banner Pemprov Agustus

Ini Tanggapan PPP Soal Pertemuan Puan dengan Airlangga

 

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, menegaskan bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tetap solid dan tidak ada yang dikhawatirkan usai Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Terlebih, sambung politisi yang akrab disapa Awiek ini, KIB sudah komitmen untuk tetap bersama-sama sejak awal.

Begitu tegas Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) menanggapi pertemuan Airlangga-Puan di Monas, Jakarta kemarin, Sabtu (8/10).

“Politik itu menggembirakan dan kita sih saling menghargai, termasuk PPP berkomunikasi dengan partai lain pun juga tidak ada masalah. Maka dari itu tidak perlu dikhawatirkan, KIB ini tetap akan solid,” papar Awiek saat dihubungi, Minggu (9/10/2022) menanggapi pertemuan Airlangga-Puan di Monas, Jakarta kemarin, Sabtu (8/10/2022) kemarin.

Awiek menilai pidato Airlangga juga menyiratkan tidak adanya potensi KIB akan pecah. Selain itu, dia menilai masing-masing partai memang biasa untuk melakukan penjajakan komunikasi dengan sesama partai politik lainnya. Tujuannya, bisa saja untuk mencairkan suasana politik agar tidak beku.

“Itu hal yang wajar bagian dari komunikasi politik, mencairkan suasana politik biar tidak beku, supaya sistem politik kita tetap berjalan dengan damai, aman, tanpa permusuhan,” demikian Awiek.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.