Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Ini Tanda Liverpool Tersandung di Primier League

JAKARTA, koranindonesia.id – Liverpool menghadapi tantangan berat saat melawan Brighton and Hove Albion pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Apex, Sabtu (28/11).

The Reds dalam misi melanjutkan tren kemenangan di Premier League ketika bertemu Brighton, akhir pekan ini. Liverpool membutuhkan kemenangan guna terus menempel Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

Meski demikian, perjuangan tim asuhan Jurgen Klopp tidak akan mudah. Terlebih lagi Liverpool baru menelan kekalahan kandang di Liga Champions usai takluk 0-2 dari Atalanta.

Langkah tim tamu meraih kemenangan bisa terhambat jika tidak waspada dengan perlawanan Brighton yang juga memiliki ambisi serupa, melanjutkan tren kemenangan di Premier League.

3 Tanda Liverpool Akan Kalah dari Brighton:

1. Krisis Pemain

Liverpool masih dalam kondisi krisis pemain. Hal itu membuat kedalaman skuad The Reds terkikis. Klopp perlu memutar otak agar masalah ini segera teratasi.

Apabila tidak belajar lewat kekalahan dari Atalanta, Liverpool bisa kesulitan saat melawan Brighton.

2. Kalah dari Atalanta

Tim tamu perlu menaikkan mental bertanding. Kekalahan dari Atalanta memberikan tekanan psikis kepada Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Mental yang menurun ditambah krisis pemain menambah beban Liverpool saat berhadapan dengan Brighton.

3. Rapor Buruk

Dikutip dari Opta, Liverpool memiliki rapor buruk tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang terakhir di Liga Inggris, 2 kali imbang dan 1 kali kalah. Rapor buruk tersebut bisa berlanjut di pekan ini.

Kali terakhir Liverpool tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang pada periode Januari hingga Maret 2017.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.