Banner Pemprov 2020
3M Muba

Ini Spekulasi Barcelona Antara Antoine Griezmann dan Lionel Messi

JAKARTA, koranindonesia.id – Rumor keretakan hubungan antara Antoine Griezmann dan Lionel Messi tak pernah surut. Selalu ada cerita terkait kedua bintang Barcelona itu.
Rumor berhembus bahkan sejak kedatangan Griezmann pada 2019. Penyerang Prancis itu dibeli Barcelona dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro atau Rp 1,8 triliun saat itu, setelah bertahun-tahun terus dikaitkan merapat ke Camp Nou.

Tak lama setelah kedatangannya, Griezmann langsung dirumorkan tak sedap. Kedatangannya di Barcelona diklaim tak direstui Messi, yang merupakan bintang utama klub hingga saat ini.

Beberapa pemberitaan juga menyoroti situasi Griezmann dan Messi yang diklaim tak harmonis. Namun, beberapa pihak sempat meredam spekulasi itu.

“Messi sudah memberinya assist, jadi sekarang rumor itu sudah bisa berhenti Anda tidak bisa bilang apa-apa lagi,” kata bek Barcelona, Clement Lenglet, terkait hubungan Griezmann dan Messi pada November tahun lalu.

Griezmann juga sudah sempat angkat suara terkait rumor tak sedapnya dengan Messi. Ia mengakui bahwa sifat pendiam Messi memang menyulitkannya berkomunikasi.

“Dia bukan seseorang yang banyak bicara, dan begitu juga saya. Ini sulit,” kata Griezmann di konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions musim lalu.

Nyatanya rumor belum berhenti juga. Beberapa pihak masih yakin bahwa Griezmann dan Messi masih kurang klop. Hal itu juga seturut dengan performa Griezmann yang dinilai masih jauh dari ekspektasi.

Hingga saat ini, Griezmann baru membuat 17 gol untuk Barcelona. Adapun Messi mampu membuat 37 gol sejak kedatangan rekan setimnya asal Prancis itu.

Sebelumnya, Didier Deschamps sempat menuding Griezmann memang tak bahagia di Barcelona. Pelatih Timnas Prancis itu menyebut Griezmann kurang cocok dengan gaya permainan yang dibebankan kepadanya.

Kemudian, orang dekat Griezmann lagi-lagi menyoroti Messi di Barcelona. Pemilik 6 Ballon d’Or itu dianggap membuat Grizzie, sapaan akrab Griezmann kesulitan berkembang.

Terakhir, giliran paman Griezmann yang ikutan menyindir Messi. La Pulga diklaim menjadi anak emas di Barcelona, tidak seperti Griezmann yang selalu bekerja keras untuk menjadi yang terbaik.

Situasi Griezmann dan Messi seolah melanjutkan badai berita negatif yang menerpa Barcelona hampir setahun ini. Sebelumnya, raksasa Liga Spanyol itu digoyang dengan berbagai masalah internal hingga Messi yang sempat ingin hengkang dari klub.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.