Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ini Semangat Pantang Menyerah Inter Milan di Serie A Italia

JAKARTA, koranindonesia.id – Inter Milan dua kali tertinggal dari Fiorentina hingga akhirnya secara dramatis berhasil menang. Danilo D’Ambrosio menilai laga itu menjadi bukti Inter ogah menyerah.

Inter Milan vs Fiorentina dalam ajang Liga Italia berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Inter Milan kebobolan lebih dulu di awal laga lewat Christian Kouame, sebelum akhirnya Lautaro Martinez memaksa hasil imbang 1-1- di babak pertama.

Paruh kedua berjalan seru. Inter berbalik unggul 2-1 lewat gol bunuh diri Federico Ceccherini. Fiorentina lantas tak mau menyerah hingga bisa melesakkan dua gol lewat Gaetano Castrovilli dan Federico Chiesa. 3-2 Fiorentina memimpin.

Inter berhasil bangkit di penghujung laga. Dua gol berhasil dilesakkan untuk mengubah skor menjadi kemenangan 4-3, yang masing-masing dicetak Romelu Lukaku di menit ke-87 dan Danilo D’Ambrosio menit ke-89.

“Kemenangan selalu penting, tentu saja kami melakukan segalanya untuk menang tanpa terlalu menderita, tetapi permainan ini dimulai dengan buruk,” kata D’Ambrosio kepada DAZN.

“Kami melakukannya dengan baik untuk membalikkan keadaan, membuktikan bahwa kami ingin berjuang untuk setiap poin dan memiliki kualitas untuk bangkit dan mengubah permainan,” sambungnya.

“Kami mendapat kemenangan karena kami ingin menang dengan segala cara,” bek jebolan akademi Fiorentina itu menegaskan.

Ini adalah pertandingan pertama Inter di Liga Italia 2020/2021. Tiga poin membawa La Beneamata ke posisi delapan. Fiorentina di urutan ke-10 dengan tiga poin dari dua laga.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.