Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Ini Respons Teka-teki Masa Depan Erling Haaland Di Dortmund

JAKARTA, koranindonesia.id – Erling Haaland merespons teka-teki masa depannya di Borussia Dortmund. Striker Norwegia itu memberi angin segar ke peminatnya, termasuk Chelsea.
Haaland menjadi buruan banyak klub musim panas ini. Performanya bersama Dortmund menjadi alasannya.

Satu setengah musim membela Die Borussen, Haaland membuat 57 gol, dengan 41 gol ia sarangkan musim lalu.

Chelsea menjadi klub yang bernafsu merekrut Erling Haaland. The Blues memang mencari ujung tombak baru, setelah Timo Werner, Tammy Abraham, dan Olivier Giroud kurang menggigit musim lalu.

Haaland, yang masih terikat kontrak di Borussia Dortmund sampai 2024, merespons pertanyaan soal masa depannya bersama klub Bundesliga itu. Ia memberi angin segar kepada Chelsea.

Menurut jurnalis Bild, Christian Falk, Haaland menjawab ‘tidak’ saat ditanya apakah akan bertahan di Dortmund. Penyerang Norwegia itu tersenyum saat mengatakannya, dilansir koranindonesia.id dari sports.

Sebelumnya, Dortmund bersikukuh mempertahankan Haaland musim panas ini. Direktur Olahraga Michael Zorc menyebut klubnya masih punya rencana dengan striker 21 tahun tersebut.

Erling Haaland juga sempat absen latihan perdana bersama Borussia Dortmund. Michael Zorc sempat bercanda, jika sang pemain sudah terbang ke Inggris.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.