Ini Respon PKS Soal Wacana PAN Hengkang dari Prabowo-Sandi

JAKARTA, koranindonesia.id- Presiden PKS Sohibul Iman enggan berkomentar soal wacana Partai Amanat Nasional (PAN) ingin hengkang dari Koalisi Adil dan Makmur.

Hal itu diutarakan Sohibul menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bara Hasibuan mengatakan, partainya akan menentukan arah dukungan pasca Pemilu 2019.

“Saya tidak tahu, belum dengar. Jadi tidak bisa kasih komentar,” kata Sohibul di Jakarta, Jumat  (26/4/2019).

Dia pun menyerahkan sepenuhnya wacana tersebut kepada PAN. Mengingat, saat ini koalisi adil dan makmur masih terus bekerja untuk Pilpres 2019.

“Enggak mau nebak-nebak, tanyakan saja kepada PAN,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sempat berbincang-bincang dengan Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (24/4/2019) siang, usai pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Sesuai pertemuan, kepada wartawan, Zulkifli mengaku mengeluhkan durasi Pemilu 2019 yang terlalu lama kepada Presiden Jokowi.

Dalam perbincangan di meja makan istana itu, ikut hadir juga Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

“Ya, kalau silaturahmi kan pasti banyak yang kita bicarakan, soal pemilu terlalu lama sampai 8 bulan, habis energi,” kata Zulkifli kepada wartawan usai pelantikan. (Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.