Banner Pemprov 2020
Banner september

Ini Prediksi Juara MotoGP 2020 Versi Marc Marquez

JAKARTA, koranindonesia.id – Marc Marquez menilai Fabio Quartararo dan Andrea Dovizioso adalah kandidat kuat untuk jadi juara dunia MotoGP 2020.

Marquez menilai Quartararo dan Dovizioso punya keunggulan untuk bisa jadi juara dunia MotoGP musim ini.

“Sulit untuk mengatakan, karena bila kalian bertanya pada saya setelah balapan di Jerez, saya akan berkata Fabio.”

“Namun di Brno, Quartararo kesulitan. Bila ingin menjadi juara dunia, tentu sekadar menyelesaikan balapan tidak cukup,” ucap Marquez dikutip koranindonesia.id dari autosport.com.

Marquez menganggap Quartararo harus menunjukkan konsistensi dari seri ke seri MotoGP 2020. Karena itu, pilihan Marquez masih berada di antara Quartararo dan Dovizioso.

“Seorang pembalap harus terus berada di baris depan dan menunjukkan dirimu terus berada di sana. Quartararo kesulitan di kualifikasi MotoGP Styria dan tidak tampil konsisten seperti tahun lalu.”

“Bila saya diwajibkan bertaruh untuk seorang pembalap, sulit mengatakannya, namun saya akan memilih antara Dovi dan Fabio,” kata Marquez.

Marquez yakin bila Dovizioso bisa meraih gelar juara dunia tahun ini, hal tersebut bakal menyenangkan bagi banyak orang.

“Fabio punya kecepatan sedangkan Dovizioso punya pengalaman. Bila Dovizioso jadi juara dunia saya rasa semuanya bakal senang karena dia memang layak mendapatkannya.”

“Dia jadi runner up dalam tiga musim terakhir dan dia layak meraih hal itu. Sedangkan Fabio adalah talenta muda yang sudah menunjukkan sejak tahun lalu bahwa ia bisa tampil cepat,” tutur Marquez.

Marquez lalu mengingatkan sosok Maverick Vinales sebagai favorit juara lainnya yang tak boleh disepelekan musim ini.

“Saya memang memilih di antara dua pembalap itu namun kita semua juga tak boleh melupakan Vinales.”

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.