Banner sumsel

Ini Pesan Prabowo Dihadapan Ribuan Pendukungnya

JAKARTA, koranindonesia.id – Setelah menyatakan memenangi kontestasi Pilpres 2019, calon presiden Prabowo Subianto melakukan doa bersama di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Dalam sambutannya, Prabowo mengajak seluruh pendukungnya dan para relawan Prabowo-Sandi untuk menjaga formulir C-1 di seluruh kecamatan yang tersebar di Indonesia. Sebab, dirinya menyebut jika ada usaha dari pihak tertentu untuk menghilangkan kotak suara.

“Untuk itu kita harus mengawasi petugas yang rekapitulasi data, pastikan tidak ada angka yang berubah, pastikan angka yang di input sama dengan formulir C-1,” kata Prabowo kepada ribuan simpatisan yang hadir.

Prabowo juga mengajak seluruh pendukungnya untuk mengamankan suara rakyat. Dirinya tidak ingin suara Prabowo-Sandi dicurangi. “Mudah-mudahan usaha kita membuahkan hasil. Dengan senantiasa berdoa dan munajat kepada Allah SWT agar meridhoi kita, serta memastikan bangsa Indonesia sebagai masyarakat berdaulat adil dan makmur,” imbuh Prabowo.

Dirinya juga meminta agar semua pendukungnya selalu mengutamakan perdamaian dan kedamaian, jangan mau untuk diprovokasi, agar tergambar memiliki tujuan yang tidak baik.

“Tidak ada yang aneh-aneh, kita ingin menegakkan keadilan, kita hormati kejujuran kebenaran dan keadilan,” pungkas Prabowo.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.