Banner sumsel

Ini Pesan Khusus Prabowo untuk TNI dan Polri

JAKARTA,koranindonesia.id – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berpesan kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang masih aktif untuk dapat bekerja sesuai dengan sumpah dan berpihak kepada rakyat Indonesia.

Sebagai abdi negara, kata Prabowo, TNI-Polri tidak boleh memihak kepada siapapun kecuali pada kepentingan bangsa dan negara.

“Hei adik-adikku, kau yang ada di tentara di polisi yang masih aktif, ingat kau adalah tentara rakyat dan kau adalah polisinya rakyat, kau harus membela dan melindungi seluruh rakyat Indonesia, kau tidak boleh mengabdi kepada segelintir orang apalagi kau membela antek-antek asing. Apalagi kau bela-bela antek asing,” kata Prabowo dalam beberapa kampanye di berbagai wilayah, terakhir Yogyakarta dan Palembang.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada rakyat Yogyakarta yang tidak takut dan telah mau rela berjuang bersamanya untuk merubah bangsa dan negara Indonesia dengan memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

“Terimakasih rakyat Yogyakarta, kita harus merebut keadilan, setiap insan harus merebut keadilan, 17 April jangan mau diakal-akali, jangan takut kalau di takut-takuti. Kita harus berjuang bersama mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” pesan mantan Denjen Koppasus itu.(Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.