Banner sumsel

Ini Penilaian RD Tentang PSM Makassar

PALEMBANG,koranindonesia.id – Juruk taktik Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan yang akrab disapa RD ternyata menilai calon lawannya PSM Makassar adalah musuh terkuat.

Pelatih kelahiran Metro, Lampung, 28 November 1966 ini menyebutkan, Juku Eja, julukan PSM Makassar merupakan tim yang paling matang dibandingkan klub lain.

“Tidak banyak perubahan di klub ini. Beda seperti klub lain setidaknya ada beberapa pemain baru. Mereka (PSM Makassar) sudah sangat matang,” kata RD, Kamis (25/4/2018).

Kendati RD musim lalu tidak berada di Indonesia alias menjadi pelatih di klub Malaysia. Ia ternyata mencermati perkembangan sepakbola tanah air. Diakuinya, ia tahu sekali kinerja klub asal Makassar itu sepanjang musim lalu.

“PSM Makassar musim lalu mereka selalu ada di puncak klasemen. Walapun kita bermain di kandang, mereka tetap tim berbahaya,” paparnya.

Disisi lain RD juga memiliki sejumlah pemain andalan diantaranya sang kapten tim Hamka Hamzah, yang merupakan mantan pemain PSM Makassar di musim lalu. Hamka juga menyandang ban kapten Juku Eja pada musim sebelumnya.

Dengan demikian mungkin bocoran kekuatan calon lawan dapat dikorek RD dari salah satu anak asuhnya tersebut. Tentunya, laga nanti akan menjadi pertandingan menarik bagi fans Laskar Wong Kito.(mul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.