Banner sumsel

Ini Pengakuan Nila Setelah Habisi Nyawa PIL Istrinya

BATURAJA, koranindonesia.id -Nila Saputra (27) warga Jl Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, pelaku tunggal penganiayaan berat terhadap Fredy Setiawan (25), warga Jl Pangeran Hajib I Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur. Pemuda 25 tahun tersebut menderita luka tusuk yang cukup parah hingga tewas setelah mendapat perawatan mengaku cemburu lantaran istrinya berboncengan dengan Pria Idaman Lain (PIL) yang tidak lain adalah Fredy.

Dihadapan Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasatreskrim AKP Alex Adrian SKom,  Nila mengaku jika hal itu ia lakukan secara spontan bukan perencanaan.

Pisau yang dirinya dapatkan pun kata dia,  diambil dari dapur warteg tempatnya makan malam di kawasan Jalan SM Badaruddin, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur. Kawasan tempat istrinya bekerja.

“Saya lihat istri saya dibonceng oleh pria itu.  Pria mana yang tidak cemburu melihat istri yang masih sah dibonceng pria lain, “ucapnya, Jumat (17/5/2019).

Lalu jelas dia,  dirinya berinisiatif menghampiri korban dan istrinya dengan telah membawa pisau dapur yang ia ambil dari meja rumah makan secara diam-diam.

Tanpa basa basi kata dia,  dirinya langsung menusuk dada korban hingga terkapar bersimbah darah,”Saya memang melakukan penusukan itu tapi itu tidak saya rencanakan sebelumnya, “kilahnya.

Nila,mengaku menyesali perbuatan yang dilakukakanya,  dirinya mengaku khilap sehingga terjadi penikaman itu, “Kepada keluarganya saya mohon maaf saya menyesal, “ucap pria yabg bertato di lengannya.

Sementara Kapolres OKU,  AKBP NK Widayana Sulandari didamping kasat Reksrim AKP Alex Adrian SKom saat melakukan pers relis menjelaskan pelaku diamankan tim buser serta anggota yang kebetulan berada dikawasan itu pada saat malam itu.

Pelaku diancam pasal 351 ayat 3 ancaman hukuman diatas tujuh tahun penjara.(tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.