Banner Pemprov Agustus

Ini Pemain Buangan Setan Merah di Final Champions dan Europa League 2020

JAKARTA, koranindonesia.id – Terbuang dari Manchester United, lima pemain justru berhasil membawa klub mereka masing-masing ke final Liga Champions dan final Liga Europa.

Di Liga Champions dua eks pemain MU yaitu Angel Di Maria dan Ander Herrera yang ikut membawa Paris Saint Germain (PSG) ke final.

Skuad arahan Thomas Tuchel melangkah ke final setelah menghancurkan RB Leipzig 3-0 pada semifinal di Stadion Da Luz Lisbon, Rabu (18/8) dini hari WIB.

Di Maria bahkan pemain yang paling bersinar pada laga tersebut. Pemain asal Argentina itu mencetak satu gol dan dua assist untuk kemenangan PSG atas Leipzig 3-0.

Di Maria mencetak gol kedua PSG ke gawang Leipzig setelah menerima umpan tumit Neymar. Gol Di Maria berawal dari kesalahan Gulacsi saat coba memberikan pemain ke rekan setim, dikutip koranindonesia.id dari sky.sports.it.

Sebanyak dua gol yang dilesakkan Marquinhos dan Juan Bernat juga berkat assist Di Maria. Kini Di Maria dan Herrera, dua mantan penggawa MU, berpeluang merengkuh trofi Liga Champions bersama PSG.

Di Liga Europa, ada tiga pemain buangan dari MU yang berhasil melangkah ke final. Mereka adalah para penggawa Inter Milan, Romelu Lukaku, Ahley Young, dan Alexis Sanchez.

Inter Milan bakal menghadapi Sevilla di final Liga Europa, Sabtu (22/8) dini hari WIB. La Beneamata ke final setelah menghajar Shakhtar Donetsk 5-0 pada laga semifinal, Selasa (18/8) dini hari WIB.

Sebaliknya, Setan Merah gagal ke final setelah kalah 1-2 dari Sevilla pada laga semifinal.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.