Ini Konsultan Tim #02

SOLO,KoranIndonesia.id – Cawapres 02, Sandiaga Salahudin Uno angkat bicara terhadap tudingan Capres 01, Joko Widodo (Jokowi) terkait penggunaan konsultan asing. Menurutnya, tudingan dari Jokowi tak perlu ditanggapi oleh Tim Prabowo-Sandi.

“Jangan ditanggapi, ini dijadikan masukan saja, mungkin bagian uneg-uneg beliau (Jokowi),” terang Sandi saat berkunjung di Kampung Batik Laweyan, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Selasa (5/2) siang.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, tim Prabowo – Sandi menghormati apa yang diutarakan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi saat berpidato di beberapa daerah. Termasuk, mengenai tudingan miring penggunaan model teori Rusia itu.

“Pernyataan Pak Jokowi kita terima dengan baik,” kata Sandi.

Meski mendapat tudingan itu, Sandi mengaku dirinya akan tetap fokus menyampaikan visi dan misi pada perbaikan ekonomi.

“Kami sampaikan, berita itu (tudingan menggunakan konsultan asing-red) itu tidak benar. Kami focus pada visi dan misi kami untuk perbaikan ekonomi,” katanya.

Disinggung siapa konsultan tim Prabowo – Sandi selama ini, Sandi mengaku jika selama ini konsultan mereka adalah rakyat yang dia kunjungi di 1.122 titik selama ini.

“Konsultan kami itu rakyat. Kami menyerap aspirasi mereka, untuk dapat direalisasikan demi kemajuan bangsa dan negara,” kata Sandi.(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.